• Hari Pahlawan
  • HB-Welcome
  • HB VISI
  • misi
  • program badilag
  • Banner Berakhlak
  • 8-nilai-utama
  • Pencegahan covid
  • lapor
 

   

shadow slide1

           
iconrow prosedur iconrow laptah Logobaru2 iconrow sipp iconrow sapm Logobaru1
Pendaftaran Perkara Formulir Pengaduan Format Gugatan Posbakum APM FAQ

kalkulator removebg preview

 

 Logo buku panduan removebg preview  Logo gugatan mandiri removebg preview  Video Tutorial Gugatan    
Hitung panjar Biaya
Buku Panduan  Aplikasi Gugatan Mandiri Video Tutorial    
Berita
 

Maklumat Pelayanan 2023

 

zona integritas

Area I Manajemen Perubahan Area II Penataan Tata Laksana Area III Manajemen SDM Area IV Penguatan Akuntabilitas Area V Penguatan Pengawasan Area VI Penguatan Pelayanan Publik 

CORONA MAHKAMAH AGUNG

WhatsApp Image 2021 08 04 at 10.18.40

 Jam Pelayanan terbaru 2023

 

icon-checklist Layanan Info Virtual 


layanan virtual nomor baru

palu Aturan Kawasan Kami


sipp

 

 

 

  statistik Ringkas Galeri                                               Video Profil PA Stabat

    

    

Stabat, pa-stabat.go.id (11/12)

Senyum, salam, sapa, itulah yang harus dilakukan pertama kali oleh seorang petugas pelayanan dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Bapak Irza Winanda, SE, Pejabat Bank Mandiri Medan, dalam sosialisasi kepada seluruh petugas PTSP PA. Stabat pada Rabu, 11 Desember 2019. Sosialisasi ini diadakan sebagai upaya untuk terus meningkatkan kemampuan berkomunikasi yang baik bagi seluruh Petugas PTSP PA. Stabat.

Selanjutnya, Irza Winanda menyampaikan, bahwa ada beberapa sikap yang wajib dilakukan oleh Petugas PTSP dalam memberikan pelayanan, yaitu:

  1. Berdiri apabila menerima tamu;
  2. Senyum, salam, sapa, menjabat tangan, memperkenalkan diri, mempersilahkan duduk, menawarkan bantuan;
  3. Menyebut nama tamu ketika berkomunikasi;
  4. Antusias dan tidak bersandar dikursi;
  5. Fokus, tidak meninggalkan tamu dan tidak mengerjakan pekerjaan lain yang tidak berkaitan dengan semua keperluan tamu;
  6. Meminta maaf atau ijin bila terjadi intrupsi pembicaraan;
  7. Menawarkan bantuan terakhir, mengucapkan salam dan terima kasih.

Semoga dengan adanya sosialisasi ini, seluruh Petugas PTSP PA. Stabat dapat mengimplementasikan 3 S dengan sempurna, sehingga pelayanan prima dapat terwujud.

 

Statistik Pengunjung

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
108
3506
22187
785569

1.44%
14.92%
1.73%
0.17%
0.03%
81.70%

Alamat IP Anda: 54.205.238.173
Flag Counter

Quick Search

Syarat Berperkara

Lengkapi persyaratan pengajuan perkara anda, yang terlampir disini... dengan panjar biaya disini...

Indeks Hasil Survei

INDEKS HASIL SURVEI triwulan III

Tautan Website

ma1

BadiUm

pta1

Terkait

langkat1

Sosial Media

 lambang fb lambang ins  lambang youtube 

 

prosedur3 Aplikasi Online

10. SIPP 11. Siwas 12. Ecourt 13. Gugatan Mandiri
INFORMASI PERKARA SIWAS E-COURT GUGATAN MANDIRI
17. Jadwal Sidang 14. Lapor 15. Jdih 16. LPSE
 JADWAL SIDANG  LAPOR JDIH MAHKAMAH AGUNG LPSE MAHKAMAH AGUNG

 

prosedur3 Aplikasi Internal

Perfection Alpamas Action Formatik
 PERFECTION  ALPAMAS  ACTION  FORMATIK
Hallo PTSP Siformal 3. Panjar Biaya Siska
 HALLOPTSP  SIFORMAL  SIPAPA  SISKA
Stabat Simantan Sialpukat 9. TV Media
 STABAT   SIMANTAN   SIALPUKAT  TV-MEDIA
       
       

 

 

  • 2.png
  • 3.png