Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Stabat, Kami Siap Membangun Zona Integritas Untuk Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

GUGATAN PERMOHONAN MANDIRI

Stabat, pa-stabat.go.id (11/12)

Senyum, salam, sapa, itulah yang harus dilakukan pertama kali oleh seorang petugas pelayanan dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Bapak Irza Winanda, SE, Pejabat Bank Mandiri Medan, dalam sosialisasi kepada seluruh petugas PTSP PA. Stabat pada Rabu, 11 Desember 2019. Sosialisasi ini diadakan sebagai upaya untuk terus meningkatkan kemampuan berkomunikasi yang baik bagi seluruh Petugas PTSP PA. Stabat.

Selanjutnya, Irza Winanda menyampaikan, bahwa ada beberapa sikap yang wajib dilakukan oleh Petugas PTSP dalam memberikan pelayanan, yaitu:

  1. Berdiri apabila menerima tamu;
  2. Senyum, salam, sapa, menjabat tangan, memperkenalkan diri, mempersilahkan duduk, menawarkan bantuan;
  3. Menyebut nama tamu ketika berkomunikasi;
  4. Antusias dan tidak bersandar dikursi;
  5. Fokus, tidak meninggalkan tamu dan tidak mengerjakan pekerjaan lain yang tidak berkaitan dengan semua keperluan tamu;
  6. Meminta maaf atau ijin bila terjadi intrupsi pembicaraan;
  7. Menawarkan bantuan terakhir, mengucapkan salam dan terima kasih.

Semoga dengan adanya sosialisasi ini, seluruh Petugas PTSP PA. Stabat dapat mengimplementasikan 3 S dengan sempurna, sehingga pelayanan prima dapat terwujud.

 

Quick Search

Sosial Media

Pilih Bahasamu

  • PA-STABAT.jpg
  • welcome-little-one.jpg